1st Post : 100 Recipes Challenge

6:06 AM

Assalamualaikum! Hola!

Sudah lama sekali sebenarnya saya berniat menulis blog cuma selalu ketunda-tunda dan akhirnya baru sekarang ini kejadian. The hardest part is to start, isnt it?

Kemarin ini tanggal 28 september lalu, saya baru saja ulang tahun, seperti biasa saya selalu spare some time untuk sedikit melihat resolusi yang saya buat tiap tahunnya.. dan alamaakk.. ada 2 resolusi yang selalu kepending tidak kejadian yaitu menulis dan olah raga :D

Kaya ada hutang yang menghantui, akhirnya saya pun segera membuat blog ini.

Dari dulu juga bahkan sejak SD saya sudah suka memasak, baking, atau apapun itu yang berkaitan dengan dapur.. Koleksi buku dan resep sudah banyak sekali cuma sayang berserakan kemana-mana..
Padahal sayang yah kalau dipikir karena resep yang sudah dimodifikasi dan sudah pas takarannya menurut saya adalah salah satu harta yg yang sangat berharga! hehe.

Jadi deh saya pikir kenapa nggak di buat blog aja catetan resep yang saya sudah coba atau akan coba, jadi kapan pun bisa dilihat lagi, dan siapa tau juga bisa bermanfaat buat yang lain :)

Saya pun menantang diri saya untuk menyelesaikan 100 RESEP sebelum ulang tahun saya tahun depan :




Homemade Cinnamon Rolls





Semua resep yang saya coba akan dipost disini dan tentunya NO PIC = HOAX, jadi pastinya akan saya lengkapi dengan foto-foto juga. Semoga bermanfat :)



Cheers,
dafina








You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images